Maisie Williams dan Freddie Highmore Bergabung dalam Proyek Film Sinner V. Saints

West End Films baru saja mengumumkan bahwa Freddie Highmore dan Maisie Williams telah menandatangani kontrak untuk membintangi film adaptasi dari novel kriminal “Joyce McKinney and the Case of the Manacled Mormon” yang ditulis oleh Anthony Delano. Novel ini menceritakan tentang kisah kehidupan nyata “seorang mantan ratu kecantikan Amerika yang dituduh menculik dan memperkosa seorang misionaris Mormon di Inggris”. Film tersebut akan berjudul Sinner V. Saints dan akan disutradarai oleh Tim Kirkby.

Sinner V. Saints akan mengambil setting di Los Angeles dan London pada tahun 1970-an. Ceritanya akan mengikuti kisah nyata Joyce McKinney (Williams) yang menjadi terobsesi dengan misionaris Mormon Kirk Anderson (Highmore) sampai-sampai dia diduga menculiknya di bawah todongan senjata dan menyanderanya sebagai budak seks selama tiga hari. McKinney dan komplotannya sama-sama ditangkap tetapi dibebaskan dengan jaminan dan melarikan diri dari Inggris sebelum persidangan dapat diadakan. Kisah ini sebelumnya telah didokumentasikan oleh dokumenter pemenang Academy Award Errol Morris dalam dokumenter Tabloid 2010 miliknya.

Freddie Highmore terkenal karena memerankan Charlie Bucket di Charlie and the Chocolate Factory yang disutradarai oleh Tim Burton dan sebagai pemeran Norman Bates di Bates Motel. Dia juga saat ini sedang membintangi serial drama medis milik ABC, The Good Doctor. Sedangkan Maisie Williams terkenal karena berperan sebagai Araya Stark dalam serial fenomenal dari HBO, Game of Thrones dan film-film seperti The New Mutants dan The Book of Love.

Film ini disutradarai oleh Tim Kirkby yang sebelumnya menyutradarai beberapa episode acara televisi seperti Brockmire, Fleabag, dan serial Michael Myers mendatang The Pentaverate. Naskahnya telah diadaptasi dari buku Delano oleh Jill Hoppe. Mark Williams dan Andriana Williams akan memproduseri proyek film tersebut. Sinner V. Saints dijadwalkan untuk mulai syuting pada awal 2023 di AS dan Inggris.

Baca Juga :  Lily James, Joseph Gordon-Levitt & Himesh Patel akan Membintangi Komedi Misteri Pembunuhan, Providence

Tinggalkan komentar