Liam Neeson dan Joe Keery Bergabung dengan Proyek Adaptasi David Koepp, Cold Storage

Liam Neeson dan Joe Keery (Free Guy) dikabarkan akan membintangi sebuah proyek film thriller yang berjudul Cold Storage. Film ini akan mengadaptasi novel dengan judul yang sama karya dari David Koepp dan akan menceritakan sekelompok orang yang mencoba untuk menahan virus mematikan yang mengancam untuk memusnahkan umat manusia.

Cold Storage adalah sebuah film tentang virus alien mematikan yang telah dibekukan dengan aman dan tersimpan di ruang bawah tanah sebuah pangkalan militer rahasia. Namun kemudian pangkalan tersebut harus ditutup karena pemotongan anggaran, dengan ruang bawah tanah tersebut ditutup dan diisolasi dengan sangat ketat dan sisa bangunan tersebut kemudian disewakan ke perusahaan swasta yang tidak mengikuti semua langkah keamanan untuk menjaga agar virus tetap aman. Jadi, ketika suhu naik di dalam gedung, virus mulai melarikan diri dari “penjara bawah tanahnya”. Jadi, untuk menahan virus berbahaya tersebut, seorang pensiunan ahlioperasi bioteror perlu bergabung dengan dua karyawan di fasilitas tersebut.

Liam Neeson di film Memory

Meskipun tidak ada konfirmasi resmi tentang siapa yang akan dimainkan Neeson dalam film tersebut, aman untuk dikatakan bahwa bintang aksi veteran tersebut akan berperan sebagai sang agen bioteror.

Neeson dikenal karena memainkan spesialis karkater berumur dan pemarah yang terseret kembali ke situasi yang di luar kehendak mereka, yang terbaru di Memory arahan Martin Campbell. Jadi, pensiunan operatif itu cocok dengan resume Neeson. Adapun Joe Keery sendiri adalah bintang muda yang terkenal melalui Stranger Things dan bisa saja memerankan salah satu karyawan yang dipaksa untuk membantu Neeson menahan virus mematikan itu.

Joe Keery di Free Guy

Selain menulis novel asli yang menjadi dasar film tersebut, Koepp juga menulis naskah untuk Cold Storage. Koepp juga pernah menjadi co-writer di beberapa franchise terbesar di Hollywood, seperti Jurassic Park dan Mission: Impossible. Film ini disutradarai oleh Jonny Campbell, yang pernah mengarahkan serial fiksi ilmiah terkenal seperti Doctor Who dan Westworld.

Cold Storage akan segera memulai proses pengambilan gambar pada musim gugur tahun ini, dengan Studiocanal sepenuhnya membiayai proyek tersebut.

Baca Juga :  THE BATMAN Tayang perdana 18 April di HBO GO

Tinggalkan komentar