Site icon Hiburan

Kiss Sixth Sense Akan Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar Pada 25 Mei 2022

Kiss Sixth Sense akan membawa kisah gambaran masa depan, cinta segitiga di tempat kerja, dan skenario mustahil terungkap saat satu langkah yang salah berakhir pada kecupan tak terduga dalam drama komedi romantis Korea terbaru ini.

 

Setelah lima tahun hidup di bawah tekanan, bekerja semalaman suntuk, dan mengalami stress akibat pekerjaan, Hong Ye-sul, seorang karyawan ambisius di sebuah perusahaan periklanan, akhirnya mencapai titik di mana ia lelah dengan bosnya yang suka mengatur, Cha Min-hoo. Dikenal sebagai sosok yang tidak pernah puas dan tidak disukai oleh para bawahannya, Cha Min-hoo bukanlah sosok yang ideal untuk menjadi pasangan bagi kebanyakan orang, hingga suatu ketika, kecelakaan terjadi di tempat kerja dan mengakibatkan Yesul dengan tidak sengaja mengecup bibir Cha Min-hoo. Melalui sebuah kecupan yang tidak terduga itu, Yesul melihat suatu skenario yang sungguh mustahil – di mana ia berpelukan dengan Cha Min-hoo, orang yang paling dibenci di perusahaannya. Cari tahu kelanjutan kisah mereka dalam drama komedi romantis terbaru “Kiss Sixth Sense”, yang akan tayang di Disney+ Hotstar sebagai bagian dari Star Original pada 25 Mei 2022.

Diangkat dari novel daring dengan judul yang sama, “Kiss Sixth Sense” berpusat pada seorang account executive bernama Hong Ye-sul yang sangat ambisius. Ia bekerja di salah satu perusahaan periklanan terbaik di Seoul dan menjadikan pekerjaannya tersebut sebagai pelarian dari kutukan yang membuatnya dapat melihat masa depan dari kekasih-kekasihnya saat mengecup mereka. Dengan ambisinya yang kuat, Yesul menjadi anak buah Cha Min-hoo, sosok yang berpengaruh di industri periklanan yang tentunya memiliki rahasia tersendiri.

Selama bekerja sama dalam waktu lima tahun, Yesul berkembang menjadi karyawan yang berpotensi, namun segala upaya yang ia lakukan tidak pernah cukup bagi Min-hoo yang perfeksionis. Yesul merasa frustasi, bahkan sampai terbawa mimpi karena takut mengecewakan bosnya tersebut. Hingga suatu ketika, sebuah kecelakaan di kantor membuatnya menggunakan kemampuannya untuk melihat masa depan Min-hoo melalui sebuah kecupan. Ia melihat mereka berdua tengah berpelukan di apartemen Min-hoo. Merasa bingung dan terganggu dengan apa yang ia lihat, Yesul memaksa dirinya untuk fokus pada pekerjaannya, memimpin timnya menghadapi tenggat waktu sambil berusaha melupakan penglihatan tersebut dari pikirannya.

“Kiss Sixth Sense” dibintangi oleh Yoon Kye-sang (Spiritwalker, Crime Puzzle, Chocolate) sebagai Cha Min-hoo, sosok terkenal di industri periklanan tidak disukai namun juga dihormati oleh orang-orang yang bekerja dengannya. Drama ini turut menampilkan Seo Ji-hye, yang dikenal sebagai Seo Dan dalam “Crash Landing on You”. Seo Ji-hye memerankan karakter Hong Ye-sul, seorang eksekutif periklanan ambisius dengan kemampuan supranatural untuk melihat masa depan seseorang saat mengecup mereka dengan bibirnya. Bersama dengan Seo Ji-Hye dan Yoon Kye-sang, Kim Ji-suk akan berperan dalam drama ini sebagai mantan kekasih Yesul dan Lee Joo-yeon berperan sebagai orang menyukai Min-hoo. Ditulis oleh Gatnyeo, pengarang asli dari novel daring ini, drama “Kiss Sixth Sense” disutradarai oleh Nam Ki-hoon (Oh My BabyTunnel).

Saksikan “Kiss Sixth Sense” secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 25 Mei 2022.

 

 

Exit mobile version