Kaya Scodelario, Lance Reddick, Ben Hardy akan Membintangi Thriller Luar Angkasa Apteros

Kaya Scodelario (The Maze Runner), Lance Reddick (John Wick), dan Ben Hardy (Bohemian Rhapsody) dikabarkan akan segera bergabung dengan sebuah proyek film baru yang bersetting di luar angkasa. Variety melaporkan bahwa ketiganya telah dikontrak untuk terlibat dalam film thriller fiksi ilmiah yang berjudul Apteros. Film dengan setting waktu di masa depan ini mengikuti perjalanan sekelompok astronot dalam misi mematikan. Apteros dijadwalkan untuk mulai syuting musim gugur ini di Hongaria.

Scodelario akan memerankan Tressie, seorang petugas sains. Reddick akan memerankan Mitchell, kapten kru, sementara Hardy akan memerankan Wade, seorang insinyur sistem. Tim khusus ini berangkat menuju ke Mars setelah ditemukan bahwa planet ini memiliki kehidupan bakteri. Namun, kru ini kemudian menemukan bahwa peristiwa aneh terjadi di pesawat ruang angkasa, dan peristiwa itu juga menyebabkan semua kehidupan di Bumi dalam bahaya, kini para kru ini harus berusaha untuk menyelamatkan tidak hanya diri mereka sendiri, tetapi keseluruhan umat manusia.

Film ini akan disutradarai oleh Edward Anderson (Flawless), yang juga menulis skenarionya. “Gagasan tentang misteri di luar angkasa sangat menarik dan menggabungkan tantangan dan risiko pencarian manusia untuk kehidupan asing meningkatkan kemungkinan,” kata Anderson. “Dengan Apteros, saya bersemangat untuk mengeksplorasi konsep-konsep ini dalam konteks fiksi ilmiah yang sulit, dengan menciptakan cerita yang sangat manusiawi tentang paranoia, isolasi, ketakutan, dan bahaya teknologi dalam menghadapi penemuan kehidupan alien yang realistis dalam skala terkecil, bentuk yang paling membingungkan.”

Baca Juga :  Drama Korea Baru The Sound of Magic Tayang 6 Mei di Netflix

Tinggalkan komentar