Daisy Ridley dan Shazad Latif akan Tampil Sebagai Pemeran Utama di Thriller Magpie

Proyek film thriller, Magpie telah mendapatkan para pemeran utamanya. Dilaporkan bahwa Daisy Ridley dan Shazad Latif akan terlibat dalam film thriller seksi, yang juga akan dibintangi oleh Matilda Lutz. Sam Yates, yang telah memenangkan penghargaan untuk pekerjaan penyutradaraannya di atas panggung teater, akan menggerakkan bakatnya di belakang kamera untuk memimpin proyek tersebut. Dengan demikian Magpie akan menjadi proyek yang menandai sebagai debut penyutradaraannya di dunia film.

Magpie, yang ditulis oleh Tom Bateman, akan berpusat di sekitar pasangan orang tua dan putri mereka yang bermimpi menjadi seorang aktris terkenal. Mendukung impian anak mereka, pasangan ini telah melakukan segala daya mereka untuk memastikan dia mendapatkan semua kesempatan yang pantas dia dapatkan. Semua itu terbalik ketika putrinya mendapatkan peran seumur hidup. Dia berperan sebagai lawan main dari bintang Hollywood besar yang bermasalah. Keluarga ini sekarang perlu menavigasi setiap gerakan mereka dengan hati-hati untuk memastikan putri mereka melanjutkan karirnya sambil menjaga dirinya sendiri.

Dikenal dengan luas untuk perannya dalam trilogi baru film Star Wars, Daisy Ridley telah membuat dirinya sibuk akhir-akhir ini dengan beberapa proyek yang akan dirilis dalam waktu dekat. Ada film thriller psikologis yang disutradarai oleh Neil Burger, The Marsh King’s Daughter, yang saat ini sedang dalam tahap pasca produksi; drama pendek, Sometimes I Think About Dying, yang juga dalam pasca-produksi; dan drama biografi sutradara Joachim Rønning yang berpusat pada perenang Olimpiade Amerika, Gertrude Ederle berjudul Young Woman and the Sea, yang saat ini sedang syuting. Magpie akan melihat Ridley bekerja bersama pasangan romantisnya di kehidupan nyata, Tom Bateman. Keduanya bertemu saat syuting Murder on the Orient Express di tahun 2017 dan bersama-sama meluncurkan perusahaan produksi, Werewolf Films, yang juga akan bergabung dengan tim produksi untuk Magpie.

Sedangkan Shazad Latif mulai dikenal publik melalui serial BBC, Spooks. Ia kemudian lebih dikenal lagi dengan perannya di Penny Dreadful. Baru-baru ini ia bergabung dengan serial Star Trek: Discovery, sebagai pemeran Chief of Security Ash Tyler. Dia selanjutnya akan terlihat dalam peran utama sebagai Captain Nemo dalam serial live-action Disney+, Nautilus, sebuah seri prekuel dari 20.000 Leagues Under the Sea.

Meskipun proyek ini tidak memiliki tanggal rilis, tapi yang dapat dipastikan bahwa proses produksi akan mulai bergulir pada awal tahun depan.

Baca Juga :  Scarlett Johansson dan Chris Evans Akan Membintangi Proyek Artemis

Tinggalkan komentar