Blake Lively dan Anna Kendrick akan Kembali Dalam Sekuel A Simple Favor

Sekuel dari film thriller komedi hitam yang rilis di 2018, A Simple Favor kini sedang dikembangkan di Amazon dan Lionsgate, dengan Blake Lively dan Anna Kendrick akan kembali untuk mengulangi peran mereka. Sekuel ini juga akan melihat kembalinya sutradara Paul Feig dan penulis skenario Jessica Sharzer. Feig juga akan berperan sebagai produser bersama dengan Laura Fischer, dengan Sharzer juga bertugas sebagai produser eksekutif.

Film pertama didasarkan pada novel terbitan tahun 2017 dengan judul yang sama karya dari Darcey Bell. Kisahnya mengikuti seorang blogger dan ibu tunggal (Kendrick) yang berteman dengan seorang ibu kaya (Live) di sekolah dasar anaknya. Tetapi ketika teman barunya hilang, blogger tersebut memutuskan untuk menyelidiki sendiri kasus kehilangan itu. Namun ia kemudian menemukan bahwa segala sesuatunya tidak persis seperti yang terlihat. Meskipun Lively dan Kendrick akan kembali, tidak jelas bagaimana mereka akan membahas akhir film, yang membuat Emily Nelson yang diperankan oleh Lively dijatuhi hukuman 20 tahun penjara setelah terungkap bahwa dia berada di balik pembunuhan. Perlu dicatat bahwa novel aslinya tidak memiliki sekuel, jadi siapa pun bisa menebak ke arah mana film baru ini akan menuju.

Film aslinya memang memiliki kesimpulan terbuka yang membuat penggemar langsung bertanya-tanya apakah akan ada sekuel. Dengan film yang sukses secara komersial dan kritis, menghasilkan hampir $100 juta di seluruh dunia dan dengan peringkat baru bersertifikat 84% di Rotten Tomatoes, sepertinya tidak perlu dipikirkan lagi bahwa sekuel sedang dalam perjalanan. Apalagi dengan dua bintang sebesar Kendrick dan Lively.

Anna Kendrick sendiri adalah aktris nominasi Academy Award, yang dinominasikan untuk perannya di Up in the Air. Dia juga dikenal karena perannya dalam film seperti trilogi Pitch Perfect, franchise Trolls, dan Into the Woods. Baru-baru ini dia membintangi serial HBOMax, Love Life dan drama Netflix, Stowaway.

Sedangkan Blake Lively terkenal karena membintangi serial hit Gossip Girl. Dia juga muncul dalam film-film seperti The Town, The Shallows, dan The Age of Adaline. Baru-baru ini juga diumumkan bahwa Lively akan membuat debut penyutradaraan film layar lebarnya dalam proyek berjudul Seconds dari naskah yang ditulis oleh Edgar Wright.

Baca Juga :  Trailer Thor: Love and Thunder Menarik 209 Juta View dalam 24 Jam

Tinggalkan komentar